Cara Menggugurkan Kandungan Menggunakan 10 Bahan Tradisional

Cara menggugurkan kandungan menggunakan 10 bahan tradisional alami yang sangat mudah anda jumpai di tempat tinggal anda. Selamat malam Sobat pada malam ini dengan kondisi mata yang lumayan ngantuk saya betah-betahin untuk membuat artikel tentang cara menggugurkan kandungan ini.

Bagi anda para perempuan yang sedang hamil dan ingin menggugurkan kandungan anda bisa membaca cara alami untuk menggugurkan kandungan yang saya uraikan berikut ini. Sebelum memulai ke topik pembahasan saya akan membahas tentang Aborsi yang semakin tahun semakin bertambah yang ada di Indonesia.

Aborsi janin sekarang sangat banyak dilakukan oleh perempuan di indonesia baik itu yang sudah punya suami atau yang belum menikah. Yang membuat saya miris aborsi juga dilakukan oleh remaja yang masih sekolah baik itu SMA atau SMP itu karena pergaulan anak zaman sekarang yang diluar batas menjadikan hamil disaat masih sekolah, sehingga mereka menggunakan obat penggugur kandungan yang banyak dijual di toko online.

Namun bagi anda yang sedang hamil anda bisa mencoba untuk mencoba bahan-bahan tradisional dibawah ini untuk menggugurkan kandungan anda.

Daftar 10 Bahan Tradisional Alami Cara Menggugurkan Kandungan

  1. Asam Jawa atau yang biasa di kenal dengan sebutan (asem jowo) ini merupakan sejenis buah yang dapat untuk melancarkan haid atau mengatasi haid untuk telat haid 1 sampai 2 minggu.
  2. Nanas Muda yaitu nama buah yang sangat familiar atau yang terkenal di indonesia, Buah Nanas Muda bermanfaat untuk mengatasi telat datang datang bulan bagi wanita yang sedang telat haid 2 sampai 3 minggu.
  3. Pepaya Muda apabila anda ingin mengatasi telat datang bulan atau mau menggugurkan kandungan anda bisa mencoba untuk mengkonsumsi Buah Pepaya Muda yang sangat ampuh sebagai cara alami untuk menggugurkan kandungan.
  4. Buah Durian nama buah yang satu ini pasti tidak asing di telinga anda, karena buah ini salah satu buah asli dari indonesia dan rasa buah durian sangat manis dan banyak yang menyukai buah yang satu ini. Namun bagi orang yang sedang hamil dilarang untuk mengkonsumsi buah durian karena bisa menyebabkan keguguran. Anda bisa mencoba nya deh.
  5. Buah Nangka merupakan buah yang sangat enak sekali dan buah nangka memiliki getah yang sangat banyak, namun buah yang satu ini merupakan pantangan bagi ibu yang sedang hamil.
  6. Buah Anggur buah yang satu ini merupakan buah yang sangat enak sekali untuk dimakan dan kebanyakan orang menyukai buah anggur, tapi bagi perempuan yang sedang hamil disarankan tidak boleh untuk mengkonsumsi buah ini terlebih dahulu, karena buah anggur memiliki kandungan alkohol yang sangat tinggi.
  7. Tanaman Kunyit tanaman yang satu ini merupakan tanaman yang sering digunakan untuk jamu tradisional, selain untuk jamu tanaman ini berkhasiat juga untuk menggugurkan kandungan dengan cepat.
  8. Tape merupakan makanan yang berasal dari singkong namun dalam proses pembuatan Tape itu menggunakan Ragi dan itu mengandung alkohol jadi makanan tape juga berkhasiat untuk menggugurkan kandungan.
  9. Daun Bayam daun bayam merupakan tanaman yang sangat tumbuh subur di indonesia namun dalam penelitian tanaman bayam sebelum dibersihkan mengandung zat yang bisa menggugurkan janin
  10. Kulit Manggis bagi anda yang ingin menggugurkan kandungan anda bisa mencoba membuat jus menggunakan kulit manggis, untuk proses pembuatan nya anda bisa membersihkan kulit manggis dan anda bisa membuatnya jus dan kalau bisa dikasih gula biar rasa nya tidak pahit.

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan 10 Bahan Tradisional Alami

Namun cara alami menggugurkan kandungan diatas hanya untuk usia kandungan aborsi yang lemah dan biasa nya untuk kandungan yang kuat anda bisa menggunakan obat aborsi 1 bulan yang kami jual.
Kami menjual obat aborsi untuk paket 1 bulan sampai paket 6 bulan anda bisa melihat daftar paket obat aborsi disini. Paket obat aborsi
Share on :
Cara Menggugurkan Kandungan Menggunakan 10 Bahan Tradisional
Cara Menggugurkan Kandungan Menggunakan 10 Bahan Tradisional
Reviewed by Unknown
Published :
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar